Ad Unit (Iklan) BIG

Cloud Hosting Indonesia

Belanja Online Diskon Gede-Gedean Di Harbolnas Bukalapak

Posting Komentar

Harbolnas merupakan salah satu acara yang paling ditungu-tunggu oleh semua orang terutama orang yang gila shoping. Disini semua orang akan menghabiskan waktunya untuk berburu belanjaan yang mereka inginkan. Bagaimana tidak, dengan adanya diskon besar harbolnas harga-harga yang ditawarkan juga kadang tidak masuk akal, harganya turun derastis alias murah gila.
Ini merupakan kesempatan bagi para penggila diskonan. Dimana mereka bisa membeli segala apa yang mereka inginkan dengan harga yang sangat-sangat murah. Harbolnas bagaikan hajatannya orang-orang penggila shoping di Nusantara.

Bukalapak sebagai bagian dari salah satu peserta dalam acara harbolnas, juga mengadakan diskon besar-besaran terhadap produk yang dipasarkannya. Nah, bagi kamu pecinta produk bukalapak, ini merupakan kesempatan emas buat kamu. Karena saat harbolnas tiba Bukalapak akan mengadakan diskon gila-gilaan.
Pada hari harbolnas kamu bisa mendapatkan gadget impian dan berbagai fashion yang kamu idam-idamkan selama ini. Karena semua e-commerce pada hari harbolnas tiba mereka semua mengadakan diskon gede-gedean. Mulai dari diskon yang masuk akal hingga yang diluar nalar.

Apa itu harbolnas?

Dari tadi kita ngomongin harbolnas dan diskon besar harbolnas, namun apa kalian tahu apa itu harbolnas?. Harbolnas atau kepanjangan dari hari belanja online nasional merupakan hajatan tahunan yang diikuti oleh semua situs jual beli online di Indonesia, termasuk Bukalapak melalui harbolnasnya bukalapak.
Pelaksanaan harbolnas biasanya dilaksanakan pada akhir tahun. Nah, saat itu tiba semua e-commerce dan situs jual beli online merayakannya dengan penuh suka cita dan diskon melimpah. Saat hari itu tiba, kamu akan dimanjakan dengan berbagai diskonan yang ditawarkan oleh setiap situs belanja online seperti Bukalapak.

Apa tujuan dari harbolnas?

Kalo dipikir dengan baik, kenapa ada harbolnas?.  Kenapa banyak situs penjual online berdatangan dan memberikan diskon gede-gedean, apa mereka gak rugi?.
Pertanyaan ini memang mungkin bisa saja muncul dari berbagai macam orang. Namun acara ini muncul tentu bukan tanpa alasan. Tujuan diadakannya harbolnas atau hari belanja online nasional ini adalah untuk memperkenalkan manfaat dari belanja online kepada seluruh masyarakat Indonesia.
Sadar ataupun tidak, suka ataupun tidak, harus kita akui bahwa peminat belanja online di Indonesia masih sangat rendah, terutama bagi orang-orang yang memiliki latar belakang pendidikan rendah. Kalo kaum milenial mungkin sudah terbiasa dengan hal-hal semacam ini. Namun, beberapa orang masih ragu dan merasa asing banget dengan yang namanya belanja online. Bahkan lebih banyak takutnya ketimbang tertariknya.
Maka dari itu, dengan adannya diskon besar harbolnas ini diharapkan masyarakat yang tadinya tidak tahu dan tidak mau belanja online, jadi tertarik dan bisa merasakan sendiri bagaimana rasanya belanja online yang terbilang sangat mudah ketimbang belanja dengan cara konvensional.

Kenapa harus belanja di harbolnas?

Bagi kamu yang belum pernah berbelanja di harbolnas, mungkin kamu akan bertanya seperti ini. Namun jika kamu sudah pernah belanja di harbolnas walau sekali saja kamu pasti tahu alasannya. Alasan kenapa kamu harus belanja di harbolnas itu karena  di hari tersebut ada banyak e-commerce Indonesia yang mengadakan diskon akbar.
Jadi kamu bisa mendapatkan barang impian yang selama ini kamu nantikan dengan harga yang sangat murah. Namun jika kamu masih bertanya-tanya, kenapa harus berbelanja di harbolnas beberapa alasan ini mungkin bisa menjawabnya:
·         Banyak promo yang bisa dipilih sesuka hati.
·         Diskon gede-gedean sudah menanti kamu.
·         Ada promo khusus pada  produk tertentu yang gak masuk akal.
·         Gratis ongkir untuk semua produk.
·         Ajang belanja online yang mudah, aman dan terpercaya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter